Kamis, 20 November 2014

WARGA DESA LIMBUR LAMA RIANG DENGAN PNPM-MPd


NEWS. Kecamatan Bermani Ilir (19/11/2014. Warga desa Desa Limbur Lama riang (gembira/senang) dengan dibangunnya Jalan Rabatan Beton (Volume 387 x 2 meter) dengan dana sebesar Rp. 110.958.300,- melalui kegiatan PNPM-MPd Tahun Anggaran 2014. Jalan lingkungan desa dan akses ke sentra ekonomi penduduk, dan ke Puskesmas serta jalan penduduk menuju sungai mengambil air bersih dimusim kemarau.
Kegirangan dan kesenangan tersebut terpancar dari Nenek Maya (pemanfaat dan orang tua dari Kepala Desa Limbur Lamo), mengungkapkan kepada Spi-IEC saat turun bersama Tim Faskab Kepahiang dan FK/FT Kecamatan Bermani Ilir, ketika ditanya ; riang (senang/gembira) kami dengan PNPM-MPd. Gilak  Igei (kalau ada kami mau lagi.
Hal senada pun diungkapkan Bapak Arpandi; PNPM-MPd sangat baik membangun desa, riang (senang/gembira) kami. Kalau dengan ekonomi masyarakat desa coa dapek jalan baik nian ini  (tidak dapat/tidak mungkin jalan sebagus ini) kami penduduk bangun jalan sebaik ini.  Demikian juga dengan pengakuan Bapak Rofi (pemanfaat) yang kebetulan jalan rabat beto yang dibangun PNPM-MPd disebelah rumahnya mengungkapkan dengan serta merta, bahwa ; senang sekali dengan adanya pembangunan jalan rabat beton untuk desa kami. Kedepan kami sangat mengrapkan tahun 2015 dibangun lagi disini. Sebab, dengan PNPM-MPd jalan desa baik sekarang.  Sungguh diluar dugaan, dengan sambutan masyarakat yang ramah, mohon kiranya kegiatan PNPM-MPd pada tahun-tahun mendatang dapat dialokasikan lagi di desanya. BANGGA MEMBANGUN DESA. (Tim Faskab, FK/FT dan Spi IEC PNPM-MPd Prov. Bengkulu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar